Nonton Film - Strawberry, Merah Menyegarkan Menyehatkan Mata


Nonton Film, Zarastarmovie – Strawberry adalah buah bangsa bery yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat indonesia. Tumbuh didataran tinggi yang berhawa sejuk. Buah ini menjadi banyak kegemaran orang banyak termasuk anak-anak karena rasanya yang manis menyegarkan. Buah strawberry juga sangat mudah dikembangbiakan sehingga banyak di lestarikan dan menjadi daya tarik wisatawan.
Selain rasanya yang merah merona menggoda mata untuk mengambil buah asam manis ini, ternyata manfaatnya juga bagus untuk menjaga kesehatan mata. Vitamin C yang terkandung dalam strawberry bisa menjaga mata dari kerusakan paparan sinar matahari langsung.

Nonton Film

Selain untuk mata, straberry juga bagus untuk kulit. Antioksidan yang bernama asam ellagic dapat mencegah timbulnya keriput dan memperbaiki sel kulit yang rusak. ekstrak strawbery yang terkandung dalam produk perawatan kulit terbukti mampu menyehatkan kulit.
Selain itu lebih dasyatnya dari buah kecil mungil ini adalah strawberry bisa menjaga kesehatan otak. Konsumsi strawberry secara teratur dapat mencegah timbulnya penyakit seperti alzeimer, parkinson, dan demensia (pikun). Tingginya kandungan vitamin C pada strawberry membantu kita untuk menambah kemampuan imun kita.
Posted by

Zarastarmovie

Comments