Nonton Film - Manggis Si Raja Buah


Nonton Film, Zarastarmovie – Manggis adalah buah tropis yang sudah terkenal dengan kelezatan dan manfaatnya. Selain rasanya yang manis dan nikmat, manfaat luat biasa dari kulit manggis terbukti manjur untuk mengobati berbagai penyakit. Namun manfaat manggis bukan dari kulitnya saja. Rasa daging buahnya yang manis juga memberikan manfaat sehingga jangan berpikir duakali untuk mengkonsumsi buah manis ini.

Nonton Film


Buah manggis adalah buah yang rendah kalori, sehingga buah ini cocok dan sangat aman untuk dikonsumsi oleh kamu yang sedang berdiet. Kandungan vitamin C yang tinggi pada manggis membantu tubuh melawan infeksi dan berbagai penyakit, dan meningkatkan sistem imun pada tubuh. Buah manggis juga mampu melancarkan peredaran darah, sehinga kita terlindung dari berbagai penyakit  seperti  kolestrol dan stroke.
Kandungan antioksian yang bernama polifenol dan xanthones dalam buah manggis terbutti sebagai anti inflamasi. Kedua zat tersebut memiliki ifat menyembuhkan dan mengganti sel yang rusak akibat paparan radikal bebas, memperlambat penuaan dini, dan menangkal berbagai penyakit. 

Posted by

Zarastarmovie

Comments