Nonton Film - Lobak, Obat Mujarab Batu Ginjal


Nonton Film, Zaramovie - Bagi kamu yang mengalami gangguan batu ginjal, mulai saat ini bisa mencoba cara mengobati batu ginjal dengan cara alami tanpa operasi dan dijamin ampuh. Cara mengobatinya sangat mudah dengan mengkonsumsi sari lobak putih.

Nonton Film

Sayuran berwarna putih bersih ini memang memiliki rasa yang sedikit pahit dan sedikit berbau saat dimasak menjadi sop. Namun tahukah kmau bahwa sayuran ini bisa memberikan manfaat yang luar biasa. Mengkonsumsi sop lobak dapat membantu mengatasi panas dalam. Yang lebih hebatnya lagi. lobak sudah dimpercaya dan terbukti mengatasi penyakit batu ginjal tanpa operasi.

Bagi pengidap batu ginjal, konsumsi jus lobak bisa menghancurkan batu ginjal dan mengeluarkannya pada saat mengeluarkan air seni. 50gr Lobak mentah bisa di jus dan dicampur dengan 50ml air putih matang. Jus lobak kemudian diperas dan diambil sarinya. Minumlah sari lobak ini dua kali sehari. Pada umumnya hanya seminggu saja kamu sudah bisa merasakan perubahannya. Batu ginjal yang bersarang pun keluar bersama air seni.

Posted by

Zaramovie

Comments