Nonton Film - Kunyit Dan Madu Obat Berkhasiat


Nonton Film, Zarastarmovie - Kunyit merupakan rempah berkhasiat yang banyak digunakan oleh orang asia. Pada umumnya kunyit digunakan karena warnanya yang cerah. Madu adalah salah satu produk lebah yang banyak juga digunakan karena rasanya yang manis dan karena kandunagn nutrisi sakti yang dimiliki. Campuran keduanya efektif untuk memberikan banyak hasil luar biasa bagi orang yang mengkonsumsinya. 
Campuran madu dan kunyit bisa menjadi sebuah campuran yang sangat berguna untuk berbagai penyakit. Untuk mengobati flu 100 gram madu bisa dicampur dengan satu sendok makan bubuk kunyit. Ramuan ini efektif dalam mengobati flu yang menjangkit. 

Nonton Film

Campuran madu dan kunyit juga baik dikonsumsi orang yang memiliki gangguan dengan kencing manis. Kunyit dan madu yang ditambah dengan kencuri, biji pinang, dan kayu manis mampu menurunkan kadar gula dalam darah. 
Kunyit dan madu juga efektif untuk mencerahkan wajah. Campurkan parutan kunyit dan setengah sendok makan madu dan jadikan campuran ini sebagai masker yang diaplikasikan di wajah kurang lebih 10 menit. Setelah 10 menit, bilaslah hingga bersih, dan ramuan ini akan mencerahkan wajahmu dalam seketika.

Posted by

Zarastarmovie

Comments