Nonton Film - Enaknya Kacang Mede Sehatkan Jantung


Nonton Film, Zarastarmovie - Kacang mede atau kacang monyet adalah jenis kacang yang sering digunakan oleh banyak orang. Kacang mede banyak digunakan untuk campuran berbagai coklat atau bahkan dikonsumsi begitu saja. Rasanya yang empuk, renyah dan gurih menjadi sebuah daya tarik yang disukai banyak orang untuk menemani waktu santai. Namun tahukah kamu kacang mede memiliki manfaat.

Nonton Film

Rasa kacang mede yang creamy memberikan kesan bahwa kacang ini mengandung banyak lemak. Faktanya kandungan lemak pada kacang mede lebih rendah dari kebanyakan kacang lainnya dan sebagian besar lemak tersebut dalam bentuk asam oleat dan lemak tak jenuh tunggal yang menyehatkan jantung. Mengkonsumsi kacang mede mampu menurunkan resiko penyakit jantung koroner dan kardiovaskuler. Konsumsi kacang mede juga menurunkan resiko serangan jantung yang bisa terjadi kapan saja pada penderita penyakit jantung.
Kacang mere juga membantu menurunkan tekanan darah. Kacang mede mengandung banyak magnesium. Magnesium yang terkandung dalam kacang mede berguna untuk memperkuat tulang. Dalam kacang mede juga terkandung tembaga yang berguna untuk menggabungkan kolagen dan elastin yang memberikan substansi dan fleksibilitas dalam tulang dan sendi. 

Posted by

Zarastarmovie

Comments