Nonton Film - Ikan Teri Kecil Manfaat Besar


Nonton Film, Zarastarmovie – Ikan teri adalah jenis ikan kecil. Ukuran yang kecil ini sering menjadi alasan orang memandang sepele ikan teri. Namun jangan salah ya ikan teri yang berukuran kecil nyatanya menyimpan manfaat yang besar. dalam 100gr ikan teri mengandung kalsium sebanyak 972mg kalsium. Sebuah angka luar biasa yang menjadi alasan kita untuk menikmati ikan teri sebagai sumber kalsium. Ikan teri segar menjadi sumber kalsium yang paling baik dalam hal ini.

Nonton Film

Selain kandungan kalsium yang luar biasa, fosfor yang terkandung dalam ikan laut kecil ini bermanfaat untuk menjaga kesehatan tulang dimana fungsinya berdampirnagan dengan kalsium. Ikan teri juga banyak mengandung zat besi yang membantu kita untuk mencegah penyakit seperti anemia, pusing-pusing dan mempercepat penyembuhan luka.

Ikan teri juga menjadi sumber vitamin A dan vitamin B1 bagi tubuh. Vitamin A yang terkandung dalam ikan teri membantu kita untuk menjaga kesehatan mata, membangun sistem imun, dan menjadi sumber antioksidan. Vitamin B1 yang terkandung dalam  ikan teri juga membantu proses oksidasi dalam tubuh, dan menjadi sumber energi yang masuk kedalam tubuh. 

Posted by


Zarastarmovie


Comments