Nonton Film - Diet Sehat Dengan Alpukat


Nonton Film, Zaramovie - Alpukat adalah buah super yang penuh gizi dan sehat. Buah Alpukat yang terasa lezat dan creamy sering dihindari pada saat diet karena dinilai mengandung banyak lemak. Namun hal ini ternyata salah. Faktanya alpukat memang mengandung banyak lemak, namun jenis lemak baik yang sangat bermanfaat bagi tubuh.

Nonton Film

Buah alpukat mengandung maknesium, kalium, vitamin C, Vitamin K1, Vitamin B6 dan karbohidrat yang semuanya tentu saja berguna untuk kesehatan. Kalium yang terkandung dalam alpukat sangat cocok dikonsumsi pada saat diet karena bisa menjaga tekanan darah pada saat diet dilakukan. 
Selain itu alpukat mengandung lemak dan serat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Serat yang terkandung memperlancar sistem pencernaan. Sedangkan lemak tak jenuh yang terkandung dalam alpukat dapat mengurangi lemak ldl atau lemak jahat dan trigliserida yang terkandung dalam darah, dengan kata lain konsumsi alpukat bisa menurunkan kolestrol. Selain itu konsumsi alpukat bagus untuk tulang dan menyehatkan mata. Konsumsi alpukat juga mengurangi resiko terkena sakit ginjal dan diabetes. So guys jangan lagi menghindari untuk konsumsi alpukat ya.

Posted by


Zaramovie

Comments