Nonton Film - Kembang Tahu, Si Lezat Kaya Manfaat

Nonton Film, Zaramovie – Kembang tahu adalah salah satu produk olahan dari kacang kedelai yang penuh dengan nutrisi. Berbagai makanan lezat dihasilkan dari olahan kembang tahu. Tekstur yang kenyal dan rasa yang nikmat, menjadi alasan banyak orang mengkonsumsi kembang tahu. Namun tahukah kamu akan banyaknya manfaat yang dimiliki kembang tahu?

Nonton Film

Kembang tahu sangat disarankan dikonsumsi bagi wanita yang baru saja melahirkan. Kandungan nutrisi yang terkandung dalam kembang tahu merangsang produksi ASI sehingga menjadi lebih banyak. Tidak hanya baik untuk wanita yang sedang menyusui, kembang tahu juga disarankan dikonsumsi siapa saja karena bisa menurunkan resiko terkena diabetes, karena memiliki kandungan gula yang rendah. Sama dengan produk olahan kedelai lainya kembang tahu juga bia menurunkan kolestrol. Dalam sebuah studi yang direkam oleh American Journal of Clinical Nutrition menyebutkan, konsumsi kembang tahu yang dimasukan dalam diet dapat menurunkan kolestrol hingga 20%.

Kandungan lemak tak jenuh yang tinggi hingga 80% membuat kembang tahu wajib dikonsumsi oleh orang penderita penyakit jantung coroner. Berbagai riset tentang kembang tahu mendapatkan senyawa phenolic dan asam tak jenuh yang terdapat dalam kedelah yang merupakan bahan dari pembuatan kembang tahu membantu mencegah timbulnya nitrosamine, atau senyawa yang dapat menimbulkan jantung coroner bahkan kanker.
Posted by

Zaradomino

Comments